Paket Website Koteka Creative Blog

Kami menerima layanan pembuatan website sesuai selera anda, sesuai cocoknya dari Papua adalah website portal sekolah, pemerintahan, berita dan personal adalah tepat untuk anda.

Berikut Paket Website pilihan anda dan selalu jadi selera kami

1. Portfolio Web

Portfolio website lebih menekankan pada display hasil karya atau kreatifitas Anda kepada pengunjung web. Sehingga halaman display-nya dibuat semenarik mungkin agar pengunjung betah mengeksplorasi hasil karya Anda. Sebenarnya secara struktur tampilan antara company profile dan portfolio hampir sama. Yang membedakan hanyalah pada sisi penggunanya dimana company profile sesuai namanya ditujukan untuk perusahaan baik skala besar, menengah dan kecil. Sedangkan portfolio web biasanya digunakan oleh para profesional didunia kreatif yang bertujuan untuk menampilkan hasil karyanya.

2. Website Sekolah / Instansi Pemerintah

Website sekolah atau instansi pemerintah memiliki beragam manfaat baik untuk keperluan internal maupun eksternal. Salah satu contoh manfaatnya adalah Anda dapat dengan mudah mendata semua siswa atau pegawai instansi. Anda juga dapat dengan mudah mengupdate informasi baik khusus untuk internal maupun informasi untuk publik. Jadi Anda tidak lagi direpotkan untuk membuat pengumuman, cukup sekali update maka informasi akan menyebar dilingkungan Anda.

3. Website Portal Berita

Anda ingin mendirikan sebuah media berita atau surat kabar? Atau mungkin Anda sudah memilikinya namun stagnant karena rating yang tidak kunjung naik. Dengan membuat sebuah portal berita online, Anda dapat meningkatkan jumlah pembaca berita dan ujungnya banyak pengiklan berdatangan ke media berita online Anda. Team kami telah berpengalaman dalam membuat sebuah portal berita baik berbasis WordPress, Joomla ataupun Drupal yang memenuhi standart Google News.

Kenapa harus memenuhi standart Google News? Dengan membuat sebuah website portal berita yang sesuai standart Google News, maka website Anda akan dengan mudah untuk didaftarkan ke team GNews. Dengan demikian, jika portal berita Anda telah disetujui oleh team GNews, maka secara otomatis website Anda akan terlisting di halaman berita google. Artinya, traffic secara cuma-cuma akan datang ke website Anda.

4 Personal Website

Anda bisa membuat akun profil pribadi Anda alias personal bloging, Anda bisa berbagi hasil karya atau kreatifitas Anda kepada pengunjung web. Sehingga halaman display-nya dibuat semenarik mungkin agar pengunjung betah mengeksplorasi hasil karya Anda. Sebenarnya secara struktur tampilan antara company profile dan portfolio hampir sama.

NB: Jika Anda sudah menentukan pilihan paket website yang Koteka Creative Blog tawarkan, segera gunakan form pemesanan pada menu di atas. Atau jika Anda masih ingin bertanya-tanya dahulu, silahkan kontak marketing kami di elegecoret22@gmail.com atau klik kontak diatas. Sebagai penyedia jasa pembuatan website yang profesional, Koteka Creative Blog akan senantiasa memberikan support demi kemajuan bisnis Anda.